BPKP Malut Dukung Simposium Nasional Akuntansi di Unkhair Ternate

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, Tri Wibowo Aji didampingi oleh Tim Bidang Akuntan Negara, Natigor Boy Oloan Pasaribu dan Melky Salem Saragih bersilaturahmi ke Gedung Rektorat Universitas Khairun pada Rabu sore (13/09/2023).

Kedatangan ini disambut langsung oleh Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum. Pertemuan berlangsung pada pukul 15.00 WIT s.d. 16.30 WIT. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Tri Wibowo Aji yang baru menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Pada kesempatan ini, Tri Wibowo Aji menyampaikan salam perkenalan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara yang baru menggantikan Edy Suharto yang berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

Tri Wibowo Aji juga menyatakan siap untuk mendukung suksesnya Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXVI Ternate 2023 pada tanggal 19-21 September 2023.

Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M. Hum, menyambut dengan hangat atas kunjungan dari Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. M. Ridha Ajam mengharapkan dukungan dalam mengimplementasikan kerja sama BPKP Malut dengan Universitas Khairun, salah satunya dengan berpartisipasi dalam mengajar sebagai dosen praktisi untuk mendukung tercapainya IKU Universitas Khairun, program magang, dan pendampingan penyusunan infrastruktur manajemen risiko pada Universitas Khairun. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.