BPKP Malut Lantik 7 Auditor New Generation

oleh -13 views

Porostimur.com, Ternate – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengangkatan ke dalam Jabatan Fungsional Auditor untuk 7 pegawai pada Rabu (7/2/2024).

Para pegawai ini sebelumnya telah melewati masa Pendidikan Dasar dan masa orientasi CPNS selama 1 tahun. Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji dan berlangsung di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Bagian Umum, para Koordinator Pengawasan, Subkoordinator Kepegawaian, Subkoordinator Keuangan, serta beberapa pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut di dampingi oleh 2 rohaniawan dan dua orang saksi yang ditunjuk, yaitu Gema Puja Yuniarso sebagai Subkoordinator Kepegawaian dan Erwanto sebagai Subkoordinator Keuangan.

Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Sumpah dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyampaikan selamat kepada PNS yang baru dilantik dan selamat mengemban amanah baru. Kepala Perwakilan juga mengingatkan untuk terus menjaga integritas karena pelantikan ini merupakan langkah awal perjalanan menjadi PNS. Disampaikan juga bahwa menjadi PNS di zaman sekarang wajib untuk bersyukur karena tunjangan dapat mencukupi untuk keperluan kehidupan.

Di akhir sambutannya, Kepala Perwakilan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai, agar dapat terus meningkatkan pengetahuan dengan cara belajar baik formal maupun informal seperti melanjutkan sekolah, diklat, pedagogi, maupun experential learning.

Pada akhir acara, Kepala Perwakilan, Rohaniwan, para saksi, dan seluruh pegawai yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para PNS yang baru dilantik. (Amirudin Irsad)

Baca Juga  7 Rekomendasi Parfum Anak Sekolahan

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.