BPKP Malut Lantik Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara

oleh -9 views

Porostimur.com, Ternate – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara pada Rabu pagi (24/01/2024).

Fakhri Kardina dilantik sebagai Korwas AN berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor KP.01.03/KEP-590/K/SU/2023. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Sumpah oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) Tri Gunawan Kepala Bagian Umum Ali Muchtar, serta pengambilan sumpah didampingi oleh Rohaniawan.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kepala Perwakilan mengingatkan untuk terus menjaga integritas dan pencapaian kinerja dalam melaksanakan penugasan. Selain itu, Korwas Bidang AN diingatkan untuk memperhatikan kesehatan fisik dan psikologi pegawai dan keluarga anggota bidang Akuntan Negara. Arahan tersebut juga ditujukan kepada seluruh Pejabat atau Manajer Kantor.

Pelantikan dan sumpah jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh pejabat struktural dan pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini  Subkoordinator Kepegawaian Gema Puja Yuniarso, Subkoordinator Keuangan Erwanto, para pegawai BPKP Malut, dan Dharma Wanita Persatuan. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.