BPKP Malut Peringati HUT KORPRI Ke-52

oleh -36 views

Porostimur.com, Ternate – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan  upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 Tahun 2023, Rabu pagi (29/11/2023).

Upacara HUT KORPRI yang mengusung tema KORPRIKAN INDONESIA ini, dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji dan diikuti oleh seluruh pegawai di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Dalam amanatnya, Aji menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI diharapkan anggota KORPRI semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi nyata dalam melayani kepentingan masyarakat.

Selain itu, Aji juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berjuang, berinovasi, serta melangkah maju untuk membawa perubahan yang berarti bagi kemajuan bangsa.

Di akhir amanatnya, Aji mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI, semoga KORPRI selalu Jaya!

KORPRI mulai didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971. KORPRI menjadi wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia.

KORPRI terus berupaya meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional.

Perjalanan panjang selama 52 tahun telah membuktikan KORPRI tangguh dalam beradaptasi, berkembang dan mewarnai berbagai sektor kehidupan negara ini. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.