BPKP Malut Siap Dampingi Probity Audit KPPN Tobelo

oleh -7 views

Porostimur.com, Ternate – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tobelo Amran pada Jumat (19/1/2024).

Kunjungannya diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji yang pada saat itu didampingi oleh Kepala Bagian Umum Ali Muchtar dan Subkoordinator Kepegawaian Gema Puja Yuniarso. Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Amran ke BPKP Maluku Utara. Pada awal perbincangannya, Amran memperkenalkan dirinya sebagai Kepala KPPN Tobelo yang baru menggantikan Toni yang telah berpindah tugas di KPPN Poso.

Amran menyampaikan maksud kedatangannya untuk berkonsultasi terkait perencanaan pembangunan gedung KPPN Tobelo di tahun 2024. Pada kesempatan tersebut Kepala KPPN Tobelo meminta pendampingan Probity Audit pembangunan gedung KPPN Tobelo. 

Menanggapi hal tersebut Kepala Perwakilan menyampaikan salam perkenalan dan berharap dengan silaturahmi ini dapat menjaga sinergi antar instansi.

Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa BPKP akan selalu siap mendampingi KPPN Tobelo dalam pembangunan gedung kantor tersebut. Dan mengharapkan nantinya rekomendasi yang diberikan, agar ditindaklanjuti dengan penuh komitmen. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.