BPOM Malut Siap Mendukung UMKM dalam Mendapatkan NIE

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Kepala Balai POM di Sofifi, Tri Wandiro, S.Farm, Apt, berkesempatan hadir memenuhi undangan kegiatan Pemberdayaan Mitra Perhutanan Sosial yang diselenggarakan oleh Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Wilayah Maluku dan Papua pada Hari Sabtu, 14 November 2020 kemarin.

Kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pengelolaan perhutanan sosial di Wilayah Maluku Utara tersebut dihadiri oleh beberapa stakeholders dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Pemerintah Daerah Kota Ternate, para Akademisi Universitas Khairun serta Perusahaan-perusahaan BUMN di wilayah Maluku Utara.

Pada kesempatan ini, Kepala Balai POM di Sofifi menyatakan komitmen untuk mendukung produk-produk UMKM dari Lembaga Pengelola Hutan Desa dan Kelompok Tani Hutan Masyarakat di wilayah kerja Balai POM di Sofifi dalam mendapatkan NIE agar produk-produk UMKM mendapat kepercayaan masyarakat dalam hal keamanan dan mutu serta memberi nilai jual yang lebih tinggi. (red/al)