BRI Kanca Ambon Gelar Program Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2020

oleh -109 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai wujud terima  kasih dan komitmen Bank BRI kepada nasabah loyal penabung Simpedes, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Ambon menggelar Program Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2020 yang dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Ambon, Sabtu (19/6/2021).

PHS merupakan pengundian hadiah yang dilakukan oleh Bank BRI kepada nasabah Tabungan Simpedes  sebanyak2x  periode pengundian dalam  1 tahun. 

Dalam kegiatan tersebut, diketahui bahwa BRI dinobatkan sebagai Perusahaan Publik terbaik di Indonesia versi majalah terkemuka di dunia, Forbes International.

Majalah Forbes sudah menetapkan BRI sebagai perusahaan publik terbaik di Indonesia dalam daftar Forbes 2021 Global 2000 World’s Largest Public Companies, Bank BRI menempati peringkat ke-362 dari 2000 perusahan publik terbaik di dunia dan urutan pertama di Indonesia.

Dalam sambutannya, Pimpinan BRI Cabang Ambon, Eko Setiyanto menjelaskan, terkait percepatan pemulihan ekonomi nasional yang dilakukan BRI terhadap negara terkhususnya Provinsi Maluku dan terlebih khususnya lagi untuk masyarakat Kota Ambon, BRI hadirkan Pojok Mantri Desa (PMD) yaitu kolaborasi antara BRI dengan Kantor-Kantor Desa.

Baca Juga  Ada yang Dilarang Tayang, 8 Film Barat Terkait Agama Ini Kontroversial

“Dari 296 desa yang ada di Kota Ambon ini sudah 106 desa yang telah bekerja sama dengan tim kami. Hal ini dilakukan guna melakukan pendekatan dengan masyarakat dalam situasi pandemi Ini, masyarakat bisa konsultasi tentang Informasi masalah kredit, masalah simpanan dan masalah jasa-jasa produk lainnya yang ada di BRI”, ujarnya.

Dikatakannya, para menteri ini selain sebagai petugas penyalur kredit mereka juga sebagai konsultan dan konsultasi tersebut tidak dipungut biaya atau secara gratis.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih terhadap kepercayaan kepada BRI untuk mengelola aset masyarakat yang dibuktikan dengan peningkatan baik volume maupun nasabah dari Desember 2020 sampai dengan akhir Mei 2021.

Baca Juga  Halsel Rawan Politik Praktis, Camat Bacan Selatan Diduga Dukung BK-Lutfi

“Jadi sudah naik 10%, yang kemarin naik 12% dalam satu tahun tetapi ini dalam lima bulan sudah ada peningkatan 10%. Dengan kepercayaan itu, kita akan memberikan apresiasi dalam bentuk beberapa hal, salah satunya yaitu menggelar PHS”, pungkasnya.

Adapun jumlah kupon yang diundi pada periode dua tahun 2020 sebanyak 35.465.739 kupon untuk 13 BRI unit, 2 Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Cabang.

Untuk hadiahnya terdiri dari 1 unit mobil Daihatsu Terios Deluxe MT (utama 1), 3 unit sepeda motor Yamaha (utama 2), 6 unit sepeda motor Yamaha Mio(utama 3), 16 unit speaker (biasa satu 1), 16 unit televisi Samsung 32 inch (biasa satu 2), 16 unit dispenser galon bawah (biasa satu 3).

Baca Juga  Polres Buru Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Nasabah yang beruntung menerima Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020 atas nama Samiong Slamat, nasabah BRI Unit Leihitu, yang juga pemenang grand prize 1 unit mobil Daihatsu Terios Deluxe MT.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan BRI Cabang Ambon Eko Setiyanto, Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) BRI Waihaong, Pincapem Pulau Buru, para Asisten Manager yang ada di BRI Cabang Ambon, Notaris dan Saksi dari Dinas Sosial Provinsi Maluku dan Ditreskrimsus Polda Maluku, 8 Kepada Desa di wilayah Kota Ambon sebagai mitra BRI, Perwakilan dari Askrindo dan Jamkrindo, Agen BRILink dan sejumlah nasabah. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.