Brigade 411/Haitamina Optimistis ZADI-IMAM Menang 42 Persen

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Brigade 411/Haitamina yang merupakan salah satu relawan pemenangan Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zulfahri Abdullah -Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) optimistis menang telak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepuluan Sula 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Brigade 411/Haitamina, Najamudin Umasugi atau yang biasa disapa Boiz menegaskan Paslon ZADI-IMAM akan mampu memenangi kontestasi di atas 42 persen.

“Kita optimistis menang dan memperoleh 42.8 persen suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepuluan Sula 9 Desember 2020,” tegas Boiz, Selasa (17/11/2020).

Owner Waimua Cafe ini menegaskan, klaim kemenangan tersebut bukan isapan jempol melainkan hasil pemetaan dan survei internal di 12 kecamatan yang dilakukan oleh lembaga survey terpercaya.

Tanda-tanda kemenangan bisa dilihat dengan semakin banyaknya dukungan dari sejumlah kalangan yang terus mengalir ke kubu ZADI-IMAM baik dari kalangan emak-emak, kaum milenial, mahasiswa dan pelaku UMKM, petani, nelayan serta kelompok masyarakat lainnya.

Baca Juga  Jelang Pendaftaran, Partai Gerindra Jatuh ke Pelukan Hendrata-Umar

”Kita bisa lihat gelombang dukungan yang terus mengalir hingga saat ini. Kemenangan sudah di depan mata, tinggal bagaimana kita merawatnya,” imbuhnya.

Boiz menambahkan, salah satu faktor melimpahnya dukungan kepada Paslon ZADI-IMAM karena keduanya merupakan putra daerah, putra Sula asli yang selama ini dikenal luas dan merupakan sosok yang bersahaja, merakyat serta tidak neko-neko.

Sementara itu, Juru bicara Tim Pemenangan Paslon ZADI-IMAM) Kuswandi Buamona mengaku, banyaknya dukungan yang terus berdatangan merupakan buah kerja keras semua relawan dan tim pemenangan serta kerja keras Paslon ZADI-IMAM yang rajin silaturahmi dan blusukan ke sejumlah warga untuk menawarkan visi misi dan program ununggulan.

”Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua elemen masyarakat. Dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan ZADI-IMAM,” tegas advocat muda ini. (red)