Brigade Al-Qassam Hancurkan 3 Tank dan 1 Buldoser Israel di Gaza

oleh -23 views

Porostimur.com, Gaza – Sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, mengatakan pada Kamis (28/3/2024) bahwa para pejuangnya menargetkan beberapa kendaraan militer Israel di Jalur Gaza.

Dalam pernyataan terpisah, Brigade Al-Qassam menargetkan tiga tank dan satu buldoser dengan granat berpeluncur roket di Kota Gaza serta di Khan Younis di Gaza selatan.

Sayap bersenjata Hamas mengatakan para pejuangnya juga menyergap pasukan Israel di dalam satu rumah di daerah Al-Qarara di Khan Younis, yang mengakibatkan korban jiwa dan cedera.

Tentara Israel belum mengomentari pernyataan tersebut, namun Kamis pagi, mereka mengatakan delapan tentara terluka di Gaza dalam 24 jam terakhir.

Jumlah korban tewas di kalangan pasukan Israel sejak 7 Oktober mencapai 597 orang, termasuk 253 orang tewas sejak dimulainya operasi darat Israel di Gaza pada 27 Oktober.

Baca Juga  7 Potret Tanaya Prameswari Miss Indonesia Maluku 2024

Israel telah melancarkan serangan militer mematikan di Gaza sejak serangan lintas batas pada 7 Oktober oleh kelompok perlawanan Palestina Hamas, yang menewaskan 1.139 warga Israel.

Rezim kolonial Israel telah membunuh lebih dari 32.500 warga Palestina dan lebih dari 74.900 orang terluka. Genosida Israel mengakibatkan kehancuran massal dan kekurangan bahan-bahan kebutuhan pokok di Gaza.

No More Posts Available.

No more pages to load.