Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Gencar Patroli Beri Himbauan & Sosialisasi

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Guna mencegah penyebaran Covid-19, Tim Patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor di pimpin Briptu Marsel J tutuarima lakukan patroli dialogis beri himbauan Sosialisasi Pelaksanaan Ops Yustisi, Penggunaan Masker, Jaga Jarak dan hindari kerumunan kepada warga masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya, Senin ( 21/9/2020)

Selain berpatroli tim patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor juga memberikan himbauan pada masyarakat Yang Beraktifitas di pasar tempat keramaian lainya agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Pelaksanaan Ops Yustisi, Penggunaan Masker, Jaga Jarak dan hindari kerumunan, guna mencegah penularan Virus Corona yang akhir-akhir ini meningkat jumlah penderitanya di hamper sebagian besar wilayah tanah air.

Tim Patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan Masker, tidak berjabat tangan, menjaga jarak aman dengan orang di sampingnya, dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

Baca Juga  Djufri Muhamad Bagi-Bagi Masker ke Warga Halabar

Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu W. Sapsuha Mengatakan Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Satuan Brimob Polda Maluku dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut”, tuturnya.

Link Banner

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini di wilayah Kota Ambon untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Sapsuha

Diharapkan dengan seringnya kita mengingatkan masyarakat lewat himbauan – himbauan untuk mematuhi dan menjalankan aturan-aturan pemerintah dari upaya penekanan terhadap penyebaran virus Covid-19 ini, dapat memicu kesadaran dari masyarakat menjadi tinggi dengan melaksanakan langkah-langkah pencegahan yang sudah ditetapkan oleh Kesehatan dan Pemerintah. (keket)