Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Patroli Imbau Protokoler Kesehatan

oleh -15 views

Porostimur.com | Ambon: Pentingnya aturan protokol kesehatan dilingkungan tempat kita bekerja saat ini untuk senantiasa dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini yang mana wajib mempedomani dan melaksanakannya dalam keseharian di masa pandemi saat ini.

Selasa (29/12/2020). Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku Dipimpin Bripka M. Siaila melaksanakan penyuluhan tentang Protokol Kesehatan.

“Saat ini kami melaksanakan edukasi kepada para Masyarakat yang sedang duduk di pangkalan ojek Dan Para tukang becak Yang Berada di Pasar mardika agar senantiasa waspada dan patuhi aturan protokoler kesehatan yang berlaku dilingkungan Pasar, agar tidak menjadi sarana penyebaran pandemi” Imbuh Bripka M. Siaila

Tidak hanya mematuhi aturan protokol.kesehatan saja, menjaga kebersihan diri dan rajin berolah raga pun menjadi faktor utama mengurangi resiko tertular Virus Corona sehingga menjaga kita agar tidak terpapar.

Baca Juga  Klasis GPM Masohi Siap Gelar Kegiatan Bakudapa Anak dan Remaja Lintas Agama

Perlunya penyuluhan secara rutin dan intens kepada masyarakat saat ini, agar masyarakat lebih memahami bahwa sudah saatnya kita melawan segala bentuk penularan dengan patuhi segala anjuran dan aturan yang berlaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M H menuturkan “Kami berharap dengan rutinnya kami lakukan himbauan maupun edukasi kepada masyarakat, masyarakat bisa lebih memahami, bahwa Virus Corona bisa ditekan jika kita senantiasa mempedomani dan mengikuti apa saja yang di anjurkan pemerintah, sehingga penularan dapat diminimalisir” Tuturnya.