Brimob Maluku Berbagi dengan Warga Kurang Mampu di Saumlaki

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Satuan Brimob Daerah Maluku menyalurkan berupa bahan dasar yang disediakan secara langsung kepada masyarakat yang tidak mampu mendapatkan bantuan yang berhubungan dengan Covid-19 di Kota Saumaki-Kepulauan Tanimbar, Kamis (6/8/2020).

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu mengaku, ini merupakan kegiatan yang akan terus dilakukan Polri khususnya Brimob ditengah pandemi Covid-19 sebagai bagian petunjuk dari Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur kepada jajaran.

“Kegiatan berbagi ini wujud kepedulian dan bakti Brimob terhadap masyarakat yang menentang COvid-19 untuk sedikit meringankan beban mereka agar dapat memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid-19”, tukas Thenu.

Sementara Bripka Elon Slarmanat Danton 3 Kompi 3 Batalyon C Pelopor menambahkan, selain membagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu, pihaknya juga melakukan dialogis patroli.

Link Banner

“Kami memberikan semoga bantuan ini kurang meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu ditengah Covid-19 ini”, tutup Bripka Elon. (jefri/hp)