Brimob Maluku Gencar Patroli K2YD, Imbau Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, menggelar Patroli Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) dengan menghimbau mesyarakat untuk tetap menjalankan protocol kesehatan.

Kegiatan K2YD ini dilaksanakan, di Pangkalan Ojek waitatiri Desa Paso Kec, Teluk Baguala Kota Ambon Sabtu (04/10/20).

Kepada PID Satbrimob Polda Maluku Dantim Patroli Briptu Sawaludi menegaskan kegiatan ini digelar karane pertimbangan masih banyak ditemukan warga tidak melaksanakan portokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami akan terus sosialisasi agar warga tetap di rumah, tetap terapkan physical distancing. Selain itu tidak kumpul-kumpul dulu dan gunakan masker dan sarung tangan jika terpaksa ke luar rumah” ucap Brptu Sawaludin

Link Banner

Patroli K2YD Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor memberikan imbauan dan menegur masyarakat secara langsung dengan cara yang humanis.

Baca Juga  Bersama Trent Alexander-Arnold, Hakimi Adalah Bek Kanan Terbaik di Dunia

Diharapkan, kegiatan patroli bisa mengugah masyarakat agar mentaati aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, ujar Dantim Patroli.

“Dalam tugas ini,  kita harus selalu mengingatkan tentang pemakaian masker kepada masyarakat. Karena sudah menjadi hal yang harusnya di laksanakan Untuk mencegah virus Covid-19, ” kata Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Ahmad H. Saleh
Ia juga berpesan, agar masyarakat tidak menganggap remeh tentang virus corona,  karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah kota Ambon, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat,” terangnya. (andi)