Brimob Maluku Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Melalui Patroli SAR di Pantai Natsepa

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Briptu Vincen Selano Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Maluku melaksanakan Himbauan Kepada Para Pedagang dan Pengunjung Di Lokasi Wisata Pantai Natsepa Kec.Salahutu Kab. Maluku Tengah, mengingatkan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak pada saat beraktifitas dan taklupa pula mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dirinya mengatakan, penyampaian
himbauan kepada Para Pedagang dan Pengunjung untuk mencegah atau Meminimalisir Penyebaran Covid -19 (Virus Corona), dengan Selalu Mematuhi Anjuran Pemerintah Tentang Pendisiplinan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari-hari.

Selain itu Briptu Vincen juga menyampaikan himbauan kepada Para Pedagang dan Pengunjung yang ada di Lokasi Wisata Pantai Natsepa untuk meneruskan pesan kepada kerabat atau keluarga Untuk kita bersama-sama Memutus Rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan Cara Mematuhi Anjuran Pemerintah. Dengan Cara Jauhi tempat-tempat keramaian, Jaga Kesehatan dan Selalu Berdoa.

Baca Juga  Kakankemenag Halut Safari Jumat di Desa Kao Barat

“Hal ini mengingat situasi dan kondisi saat ini yang tidak kondusif akibat pandemi
Virus Corona, sehingga pemerintah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut salah satunya dengan Kita tidak terlibat langsung di Lokasi atau tempat-tempat keramaian”, ujar Ridho.

Link Banner

Dansat brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntus, S.I.K., M. H., mengatakan saat apel Gabungan “Dalam tugas ini kita harus selalu mengingatkan tentang pemakaian masker kepada masyarakat, Karena Sudah menjadi hal yang harusnya di laksanakan Untuk mencegah virus Covid-19 ” Ungkapnya.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah kota Ambon karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat”, tegasnya. (keket)