Brimob Polda Maluku Laksanakan Upacara Latihan Kemampuan GAG, SAR, WANTEROR dan JIBOM

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komadan Satuan Brimob polda Maluku KBP. M Guntur, S.I.K., M.H Yang Diwakili Oleh Komandan Batlyon A Pelopor Kompol Alex Tobing S.I.K pimpin upacara pemeliharaan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR, dan JIBOM  di Lapangan Mako Satuan Brimob Polda Maluku, Tantui, Ambon, Senin (8/3/2021).

Latihan pemeliharaan kemampuan ini sebagai bentuk profesionalisme Korps Brigade Mobil dalam membina kemampuan personilnya. Latihan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR, dan JIBOM merupakan kemampuan yang dimiliki Brimob Polri.

Danyon A Pelopor Kompol. Alex Tobing S.I.K., dalam Sambutannya ” kegiatan upacara kita hari ini, tentunya di tengah pandemi Covid-19, kita harus siap menghadapi tantangan tugas, khusus personil yang melaksanakan latihan, agar latihan dapat dilaksanakan dengan baik, dan serius, serta rekan – rekan instruktur berikan materi yang terbaik, agar dapat di terima dengan mudah oleh para peserta”.

Baca Juga  Mama Yosepha: Tuhan Utus Veronica Koman untuk Jadi Mama Papua

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmani rohim, pada hari ini Senin tanggal 08 Maret, pukul 08.00 WIT, latihan pemeliharaan kemampuan GAG, SAR, WANTEROR dan JIBOM personil satuan Brimob polda Maluku saya nyatakan di buka” tambah Danyon A Pelopor ketika mengakhiri amanatnya. (valen)

Link Banner