Brio Tergusur dari Puncak Mobil Terlaris, Ada Apa?

oleh -42 views

“Pada bulan April lalu, penjualan Honda Brio terdiri dari model lama yang saat ini stoknya sudah tinggal sedikit karena pengiriman untuk model baru sudah dimulai. Sampai saat ini, permintaan konsumen untuk produk-produk Honda masih tetap tinggi, sehingga kami optimis bahwa didukung penyegaran model Honda Brio dan model-model SUV, tren penjualan Honda di tahun ini akan terus positif,” kata Billy dalam siaran persnya, dikutip Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, kontribusi penjualan terbesar Honda lainnya datang dari model-model SUV yang secara total berkontribusi sebesar 53% dari total penjualan Honda.

Model SUV Honda dengan penjualan tertinggi pada bulan April lalu adalah All New Honda HR-V yang mencatat penjualan sebanyak 1.939 unit, disusul Honda WR-V dengan penjualan sebanyak 1.161 unit, All New Honda BR-V dengan penjualan 1.047 unit, dan Honda CR-V dengan penjualan sebanyak 267 unit.

Baca Juga  5 Tips Mix & Match OOTD Hijab Monokrom, Tampil Kasual Edgy!

Sementara Honda Mobilio terjual sebanyak 164 unit, Honda City Hatchback RS terjual sebanyak 141 unit, All New Honda Civic RS sebanyak 30 unit, Honda Accord 22 unit, All New Honda City 18 unit, dan All New Honda Civic Type R terjual 1 unit.

sumber: detikoto

No More Posts Available.

No more pages to load.