Bripka Oman Umanahu Sumbang Sembako untuk Janda & Anak Yatim

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur. com | Sanana: Tugas utama seorang Polisi adalah mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Hal itu yang diterapkan Bripka Oman Umanahu selaku Babinkamtibmas Desa Man Gega, Kecamatan Sanana Utara, Kepulauan Sula ( Kepsul) pada, Jumat (22/5/2020) kemarin

Kapolres, AKBP .M .Irvan.S.ik melalui Paur Humas, Suwandi Sangaji kepada porostimur.com menyampaikan perlu jadi suatu suri tauladan bagi kita semua, karena selain menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam hal ini jadi Bhabinkamtibmas, ia juga peduli dengan semua warga masyarakat yang ada di desa tempat ia bertugas.

Link Banner

Salain membagi Sembako pada janda dan anak yatim Bripka Oman Umanahu, telah mendirikan Taman Pengajian Alquran tahun 2017, Rumah Singgah Bhabinkamtibmas tahun 2019 dan sebagai motifator pencanangan Wisata Wakayoya Desa Mangega.

Baca Juga  Sinopsis Messiah, Serial Kontroversial Netflix Soal 'Dajal'

Bripka Oman Umanahu sosok babinkamtibmas yang kaya gagasan inovasi dalam membangun desa dimana ia bertugas.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji menjelaskan, Bhabinkamtibmas Desa Mangega telah memberikan bantuan sembako berupa beras 5 Kg kepada 3 orang anak yatim dan 4 orang janda, 7 karung beras tersebut di beli dengan gajinya sendiri.

“Penyerahan bantuan sembako beras tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Mangega Abd. Hamid Teapon, SH dan beberapa warga sekitar, di saat itu juga Bhabinkamtibmas Bripka Oman Umanahu menghimbau untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 agar tetap pakai masker saat beraktiftas diluar rumah serta selalu cuci tangan dengan air bersihbersih”, jelas Wandi. (ifo)

Link Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *