Britney Spears Putuskan Pensiun Tampil di Atas Panggung

oleh -63 views

Porostimur.com, Los Angeles – Penyanyi terkenal Britney Spears baru-baru ini mengumumkan keputusan mengejutkan terkait kelanjutan kariernya di industri musik. Meskipun dilaporkan tengah aktif membuat lagu baru, Britney dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan kembali ke dunia musik.

Dalam pengumuman tersebut, Britney menepis spekulasi tentang kemungkinan album ke-10 yang sedang dipersiapkan. Melalui akun Instagramnya, dia menyebut berita tersebut sebagai “sampah” dan menegaskan bahwa sebagian besar laporan yang beredar tidak benar.

“Supaya jelas bahwa sebagian besar berita adalah sampah!!! Mereka terus mengatakan saya beralih ke orang secara acak untuk membuat album baru… Saya tidak akan pernah kembali ke industri musik!!!” tegas Britney Spears Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga  Caleg Partai Demokrat dari Dapil Maluku Michael Wattimena Diprediksi Lolos ke Senayan

Meskipun menegaskan pensiun dari dunia musik, Britney tidak menutup pintu untuk terus menulis lagu. Ia mengklarifikasi bahwa kegiatan menulis lagu bagi dirinya adalah untuk kesenangan pribadi atau untuk orang lain.

“Ketika saya menulis, saya menulis untuk bersenang-senang atau saya menulis untuk orang lain!!!” jelas Britney.

Meskipun keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, Britney Spears mengungkapkan bahwa dia telah menulis sebanyak 20 lagu untuk orang lain dalam waktu dua tahun terakhir. Meskipun tidak tertarik untuk kembali tampil di atas panggung, penyanyi yang pernah meraih banyak penghargaan ini tampak menikmati perannya sebagai penulis lagu untuk orang lain.

Menurut informasi dari Page Six, Charli XCX dan Julia Michaels telah ditunjuk untuk menulis lagu baru yang akan dibawakan oleh Britney Spears. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi bahwa Britney telah merekam lagu-lagu tersebut.

Rolling Stone menambahkan bahwa Charli XCX dan Julia Michaels sudah menandatangani kontrak untuk kontribusi dalam album baru Britney Spears. Meskipun Britney saat ini tidak aktif dalam rekaman, manajemennya berupaya memotivasi dia untuk terlibat lebih aktif dalam industri musik.

Baca Juga  PDIP Berpeluang Rebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat

“Saat ini, dia tidak aktif dalam rekaman tetapi mereka sedang menyelesaikan (lagu) yang dipersembahkan untuknya,” ungkap narasumber.

Untuk diketahui, Britney Spears terakhir kali merilis lagu “Hold Me Closer” pada 27 Agustus 2022, sebuah kolaborasi dengan Elton John. Pada Juli 2023, ia juga merilis lagu “Mind Your Business” dengan will.i.am. Meskipun mengumumkan pensiun dari dunia musik, Britney tetap aktif dan berkontribusi dalam industri dengan kreativitasnya dalam menulis lagu untuk rekan-rekan musiknya.

sumber: beritasatu

No More Posts Available.

No more pages to load.