Britney Spears Rilis Lagu ‘Swimming In The Stars’ di Ultah ke-39

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Britney Spears merilis singel berjudul “Swimming in The Stars” bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Dilansir People, ini adalah lagu lama, tetapi baru dirilis sekarang.

Sejak dirilis pada 3 Desember kemarin, lagu ini sudah didengarkan lebih dari 616 ribu kali di Youtube per 4 Desember hingga pukul 15.00 WIB. Britney Spears belum merilis video klip lagu ini. 

Lagu “Swimming in the Star” juga masuk dalam vinyl 12 inci yang tersedia di situs web Urban Outfitters dua minggu lalu. Sekarang lagu ini sudah tersedia di platform streaming, YouTube.

Laman ABC mengumumkan, “Swimming in the Stars” bisa didapatkan di situs resmi Britney Spears. Selain itu, vinyl deluxe edisi terbatas dari album Glory juga bisa didapatkan melalui situs itu juga.

Link Banner

Vinyl Glory berisi 17 lagu dari album asli, ditambah dua lagu yang belum pernah dirilis dan remix dari lagu “Mood Ring”.

Baca Juga  Tenang Liverpool, Kesulitan Ini Hanya Sementara

Dalam sampul karya terbarunya, Britney Spears terlihat sedang berjongkok dengan satu lutut di pasir di samping rantai yang putus dengan sepasang sepatu bot sepaha.

Dengan latar belakang air laut dan bintang berkilauan. Terlihat bintang yang menutupi mulut dan hidungnya saat rambut pirangnya yang cerah dibiarkan tergerai di bahunya.

Dia tampak mengenakan atasan berwarna emas dan rok serasi, yang terbuat dari bahan yang sama dengan gelang dan sepatunya.

Jepretan di sampul albumnya diambil saat senja, tampak mirip dengan foto untuk album Glory, yang dirilisnya pada Mei 2020. Dia terlihat berbaring di pantai dan terdapat rantai besar yang mengelilinginya.

Karier Britney Spears

Britney Spears mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir 1990-an dan awal 2000-an, mendapatkan sebutan sebagai Pop Princess. Setelah muncul dalam produksi panggung dan serial televisi, Spears menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 1997 pada usia 15.

Baca Juga  Korem 151/Binaiya Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Dua album studio pertamanya berhasil mendapatkan sertifikat diamond di AS, … Baby One More Time (1999) dan Oops! … I Did It Again (2000). Dua album tersebut menjadi album terlaris sepanjang masa dan menjadikannya sebagai artis remaja terlaris sepanjang masa.

Judul lagu yang pertama dinobatkan sebagai single debut terbesar sepanjang masa oleh Rolling Stone pada tahun 2020. Dia juga memegang rekor 15 tahun untuk album dengan penjualan tercepat oleh seorang artis wanita di Amerika Serikat dengan penjualan minggu pertama lebih dari 1,3 juta eksemplar.

Dalam karya selanjutnya, Britney Spears berusaha menghilangkan citra remajanya. Dia mulai mengadopsi tema dewasa dan provokatif untuk dua album studio berikutnya, Britney (2001) dan In the Zone (2003), dan membuat debut film Crossroads (2002). Dia menjadi produser eksekutif dari album studio kelimanya Blackout (2007), yang sering disebut sebagai karya terbaiknya. (red/tirto)

Baca Juga  Warga Bitung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat