BSM Bitung Deklarasi Mendukung Pemecahan Rekor Dunia WASI di Sulut

oleh -32 views
Link Banner

@prostimur.com | Bitung: Bertempat di Masjid Agung, Barisan Solidaritas Muslim (BSM) Kota Bitung mendeklarisakan dan menyukseskan pemecahan rekor dunia Wanita Selam Indonesia (WASI), Jumat 26/7/2019, Pukul 15.00 Wita.

Ketua BSM Kota Bitung, Safiin Palakua mengatakan, beberapa poin yang disampaikan dalam deklarasi ini yakni, BSM siap mendukung, mengawal dan mengamankan kegiatan Gueness Word Record (GWR) yang diadakan oleh WASI di laut Manado.

Selain mengukir rekor dunia, kegiatan pemecahan tiga rekor dunia mengangkat pariwisata Sulut di mata dunia, menjaga dan melestarikan laut Indonesia.

Link Banner

“Melalui pemecahan tiga rekor dunia tersebut, WASI telah membuktikan komitmen mendukung pariwisata dan kepedulian yang tinggi terhadap kelangsungan laut Indonesia. Untuk itu, komitmen WASI harus didukung semua pihak termasuk kami”, kata Palakua.

Baca Juga  Brimob Maluku Kembali Semprot Cairan Disinfektan di Kota Ambon

Dukungan BSM ini menurutnya, membuktikan juga semangat toleransi antar umat beragama sangat hidup di Sulut dan mengambil bagian bersama ormas lintas agama menyukseskan event terakbar ini.

“Karena kita ketahui, Sulut mempunyai toleransi umat beragama dan kebudayaan yang kuat sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah dan negara lain”, ujarnya.

Ia menambhakan, BSM akan hadir, menjaga, mengawal dan sukseskan pemecahan rekor dunia oleh WASI.

“Dengan ridho Allah, kiranya kegiatan WASI ini dapat meningkatkan pariwisata disulut”, ujarnya.

Saya sebagai Ketua BSM Kota Bitung, Safiin Palakua menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulut, lebih khususnya masyarakat Kota agar menjaga keamanan selama kegiatan WASI berlangsung”, pungkasnya. (Dan)

Baca Juga  245 WNI dari Wuhan akan Dikarantina di Kepulauan Natuna