Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Kesehatan, ini Harapan Pejabat Bupati 

oleh -22 views

Porostimur.com, Langgur – Dinas kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara menggelar forum perangkat daerah bidang kesehatan yang berlangsung di Hotel Suita, Langgur, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan tersebut dibuka Staf Ahli Bupati Anna Yunus ST didampingi Plt.  Kepala Dinas Kesehatan Muchsin Rahayaan.

Peserta yang mengikuti kegiatan forum perangkat daerah bidang kesehatan sebanyak 50 orang  antara lain OPD dan stakeholder terkait dan para camat se-Kabupaten Maluku Tenggara.

Sambutan Pejabat Bupati  Maluku Tenggara Drs Jasmono M.Si yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Anna Yunus ST, Forum Perangkat Daerah Bidang Kesehatan, adalah forum yang sangat strategis dalam rangka penyusunan rencana kerja perangkat daerah Tahun 2025.

Link Banner

“Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 mengamanatkan pelaksanaan Forum Perangkat Daerah sebagai forum antar pemangku kepentingan, guna harmonisasi dan penyelarasan program-kegiatan perangkat daerah. Melalui forum ini, kebijakan perencanaan makro daerah akan diterjemahkan dalam berbagai kebijakan sektoral sesuai tugas dan fungsi perangkat daerah,: ujar Jasmono melalui sambutan tertulisnya.

Baca Juga  Menang Lawan Chelsea, Arteta: The Gunners Menang Telak karena Tampil Berani

Pejabat Bupati juga mengatakan, forum ini juga berperan sebagai ruang untuk sinkronisasi dan klarifikasi usulan musrenbang kecamatan. Usulan yang disampaikan melalui forum partisipatif di tingkat desa dan kecamatan, hari ini harus dapat diklarifikasi, diberikan kejelasan terhadap status usulan dimaksud.

No More Posts Available.

No more pages to load.