Buka Lomba Dayung di Festival Pesona Meti Kei, ini Harapan Bupati Malra

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Festival Pesona Meti Kei (Met Ev) Kabupaten Maluku Tenggara, turut memperlombakan olahraga dayung yang berlokasi di Ohoi Letman Kecamatan Kei Kecil, Senin (25/10/2021).

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam sambutanya sekaligus membuka perlobaan tersebut mengatakan, untuk pertama kalinya lomba dayung dilakukan dengan menggunakan perahu seadanya, akan tetapi tahun depan kegiatan dayung ini akan di kemas dalam bentuk lebih baik lagi, dengan persiapan dan fasilitas yang memadai.

Ditegaskan, mungkin saja dengan ifent seperti ini akan melahirkan bibit bibit berbakat yang mampu bertanding di kanca Nasional.

Hadir dalm event tersebut salah satu atlit nasional yang disapa Hanubun dengan panggilan akrab Pak Seles, yang telah disia-siakan keberadaanya.

Hanubun bertekad, kedepan sebuah perubahan dengan dilaksanakan event besar, akan membuat sebuah perubahan dengan melahirkan atlet-atlet hebat dari cabang dayung.

Baca Juga  Bupati Malra Ikut Pasang Atap Gereja Ohoidertawun

Hanubun juga meminta secara khusus kepada Seles, atlit nasional untuk mengembangkan oleh raga dayung dan seluruh biaya akan ditanggung pemerintah daerah.

Untuk itu event kali ini adalah ajang awal, sehingga besar harapan seluruh peserta baik dewasa dan remaja, harus tetap menjunjung tinggi sportifitas. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.