Buka Musda KNPI Kepulauan Sula, Kadispora Sampaikan Sambutan Bupati

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com, Sanana – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional pemuda Indonesia (knpi) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, telah terlaksana, Jumat (14/1/2022) malam tadi di Resto Cakalele, Desa Mangon

Sambutan Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sarno Fokatea mengatakan, pemuda yang terhimpun dalam satu wadah yakni KNPI, maka tentu harus mampu mengambil sikap serta peran sesuai kapasitasnya.

“Sebagai garda terdepan pemuda tentu harus memiliki ide, gagasan agar disampaikan pada pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Kepulauan sula yang lebih maju dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah yaitu Sula Bahagia,” ujarnya.

Dia berharap KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujud-nyatakan program percepatan pembangunan.

“Yang maju sebagai calon ketua KNPI ini, saya mengharapkan Musda ini bisa berjalan dengan aman dan tertib,” pintanya.

Baca Juga  Halsey Rilis Album “If I Can’t Have Love, I Want Power” & Lepas Single ‘I Am Not a Woman, I’m a God’

Ia berharap siapapun yang terpilih dalam Musda DPD II KNPI ke-v ini dapat membawa kelompok milenial yang tergabung dalam KNPI lebih baik, serta menjadi fasilitator dan mediator untuk membawa aspirasi pemuda kepada pemkab kepulauan sula.

Hadir dalam Musyawarah DPD II KNPI ke V Kepulauan Sula itu, Wakil Ketua I DPRD Sula Ahkam Gajali, Sekretaris Daerah Muhlis Soamole, Kepala BNPB Buhari Buamona serta unsur Muspida di lingkup Pemda Kepulauan Sula, seluruh organisasi Cipayung plus dan organisasi kepemudaan. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.