oleh

Buka TMMD, Dandim 1510/Sanana Ajak Kerjasama Semua Pihak

Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Dandim 1510/Sanana, Letkol Infatri Karona Susilo S.Ip menyampaikan penghargaan Kepada Anggota TNI dan Polri dalam rangka pelaksaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 yang berlangsung di lapangan Bola Kampung Pisang, Kecamatan Sanana, Kepulaun Sula, Maluku Utara, (16/3/2020)

Dalam arahannya Karona menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah ikut dalam kegiatan ini baik dari Brimob, Polres, Pemda dan Menwa.

Link Banner

Dia melanjutkan Bahwa dalam kegiatan TMMD ini semua pihak dilibatkan untuk itu diperlukan adanya kerjasama atau kekompakan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini lanjut dia akan dilaksanakan selama 29 Hari mulai tanggal 16 Maret sampai dengan 14 April 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh TMMD yakni: pembuatan saluran air di Desa Waihama, Fogi, pembuatan lapangan serba guna, pembuatan MCK di lapangan Bola Kodim, Desa Kampung Pisang, pembuatan tempat wudhu di Desa Fagudu dan pembuatan tempat wudhu di Desa Falahu.

Adapun instansi yang hadir antara lain: 1 SSK Kodim 1510/Sanana, 1 SSR Sabara Polres Kepulauan Sula, 1 SSR Sat Brimob Kompi Sanana, 3 Anggota Menwa Ternate dan 2 orang dari Kantor Kementrian Agama Kepulaun Sula (ifo)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed