Bukan Cuma Buat Outer, Begini Tips Tampil Stylish dengan Kemeja Oversized

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Trend fashion selalu berkembang dan berubah setiap harinya. Salah satu trend fashion yang sedang digandrungi adalah penggunaan kemeja oversized. Kemeja oversized dapat dipadu padankan dengan berbagai fashion item lain untuk membuat kamu tampil stylish dan keren.

Kemeja oversized juga dapat digunakan di berbagai momen baik formal ataupun infomal. Untuk memadukan kemeja oversized agar tampak keren, kamu dapat mencoba beberapa inspirasi berikut ini.

1. Oversized flanel with t-shirt and totebag

Oversized flanel with t-shirt and totebag
foto: pinterest.com

Jika kamu menyukai gaya santai dan simple, kamu bisa mencoba memadukan kemeja flanel oversized kamu dengan t-shirt. Pilihlah t-shirt berwarna netral dan polos agar dapat mengimbangi motif dari kemeja flanel.

Untuk terlihat lebih kasual, kemeja flanel baiknya tidak usah dikancing dan memperlihatkan t-shirtmu. Kamu bisa melengkapi tampilanmu dengan menambahkan totebag serta sneaker polos. Dijamin kamu akan tampil edgy dan keren dengan mix and match ini!

2. Oversized plain shirt and jeans short pants

ilustrasi Oversized plain shirt and short pants
foto: pinterest.com

Kamu dapat mencoba memadukan kemeja polos oversized dengan celana pendek. Paduan ini akan membuat kamu tampak casual namun tetap klasik. Pilihlah kemeja oversized polos dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan gunakan short pants berbahan jeans untuk membuatnya terlihat semakin menarik.

Baca Juga  BNPB: Pemicu Gempa Ambon Bukan Pengeboran Panas Bumi

Kamu juga bisa melengkapi tampilanmu dengan aksesoris berupa gelang atau kalung.

3. Off shoulder oversized shirt with tight short pants

ilustrasi Off shoulder oversized shirt with tight short pants
foto: pinterest.com

Saat musim panas tiba, kamu dapat mencoba inspirasi ini agar tetap nyaman saat menggunakan kemeja oversized. Cobalah pilih kemeja oversized dengan warna cerah atau pastel dan memiliki motif garis vertikal agar terlihat ramping.

Buat kemeja oversizedmu bergaya off shoulder dengan menampakkan sedikit bahu kamu, bisa salah satu bahu maupun keduanya. Padukan dengan tight short pants berwarna netral polos dan tas tangan berwarna senada. Kamu akan tampil elegan dan sexy dengan outfit ini.

4. Oversized linen shirt with boyfriend pants

ilustrasi oversized linen shirt with boyfriend pants
foto: pinterest.com

Oversized linen shirt sangat cocok dipadukan dengan celana. Kamu bisa mencoba kemeja dengan lengan berbentuk balon dan panjang lengan 3/4 untuk tampilan casual vintage.

Baca Juga  Rencanakan Pakai Palapa Ring untuk Maluku dan Papua, XL Siapkan Investasi

Lengkapi dengan celana model boyfriend berwarna earth tone yang manis. Keduanya akan memberikan kesan santai dan hangat yang bisa menunjukkan kepribadian kamu. Bahan linen yang nyaman juga akan membuatmu lebih mudah beraktivitas.

5. Oversized boyfriend shirt to dress

Oversized boyfriend shirt to dress
foto: pinterest.com

Jika ingin menghadiri pesta, kamu dapat menyulap kemeja model boyfriend berukuran oversizedmu menjadi gaun pesta loh! Cukup menyediakan ikat pinggang ukuran medium kemudian gunakan untuk membentuk lekuk tubuhmu di bagian pinggang. Kamu juga bisa membuat model off shoulder jika ingin tampil lebih seksi dan chic. Lengkapi dengan heels dan tas tangan dan kamu siap menghadiri pesta.

Beberapa inspirasi padu padan kemeja oversized ini sangat mudah dan cocok digunakan sehari-hari. Kamu bisa mencobanya untuk melengkapi penampilanmu di berbagai momen. Selamat mencoba!

Baca Juga  Mahfud MD Jadi Mendagri Ad Interim, Ada Apa dengan Tito?

(red/beautynesia)