Ini Game yang Bikin Kimi Hime Jadi Atlet eSports. Bukan PUBG Mobile

oleh -190 views
Link Banner

@porostimur.com Jakarta: Nama Kimi Hime menjadi naik daun berkat konten video di kanal YouTube-nya saat bermain PUBG Mobile.

Namun siapa sangka, ternyata game Onmyoji Arena dan Dota 2 lah yang menjadikannya atlet eSports profesional. Bila ditelisik lebih jauh, Kimi Hime tak hanya memainkan PUBG Mobile semata.

Ada Mobile Legends yang juga ia mainkan dan ia ulas dalam kanal YouTube-nya. Tapi, melalui Onmyoji Arena dan Dota 2 lah namanya melambung di kalangan gamers Tanah Air.

Dilansir indosport.com, Kimi Hime pernah bergabung dengan tim Revival Ladies dan menjadi kapten tim untuk berkompetisi di turnamen Dota 2 pada medio 2016 lalu.

Link Banner

Meski sempat keluar, ia tetap melanjutkan kariernya dengan menjadi brand ambassador tim eSports Tanah Air.

Baca Juga  Wakapolda Maluku Pimpin Anev Ops Aman Nusa II Siwalima Polda Maluku

Namun prestasi tertinggi mampu ia raih melalui game eSports Onmyoji Arena. Kimi Hime mampu meraih runner-up pada ajang Onmyoji Arena ASEC Championship tingkat nasional.

Ini sebuah prestasi membanggakan bagi gamer satu ini terlepas dari kontroversi yang kerap menghinggapinya.

Namun melalui PUBG Mobile lah namanya melambung mengingat game bergenre Battle Royale tersebut tengah hype di kalangan gamers Tanah Air.

Meski begitu, Kimi Hime tetap tak melupakan Onmyoji Arena yang pernah membuatnya berprestasi di ranah eSports, yang dapat dilihat dari konten-konten kanal YouTube-nya. (red)