Bukannya Bilang Makasih Abis Foto Bareng, Prilly Latuconsina Malah Dapat Body Shaming dari Fansnya

oleh -96 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjadi seorang figur publik memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi dikenal di mana-mana. Tentu akan cukup susah untuk menjaga privasi atau beraktivitas layaknya orang-orang biasa. Karena di manapun mereka berada, terutama di tempat umum, pasti ada yang mengenali bahkan meminta tanda tangan atau foto bersama.

Para figur publik pun tentu tahu risiko saat menjadi orang terkenal. Mereka harus melayani permintaan para penggemar meski terkadang waktunya nggak tepat. Namun meski udah melayani dengan baik penggemarnya, para figur publik ini tetap mendapatkan perilaku kurang menyenangkan. Seperti yang dirasakan Prilly Latuconsina baru-baru ini.

Melalui Instastorynya, Prilly Latuconsina curhat mengenai kelakuan para penggemar yang melakukan body shaming terhadapnya

malah body shaming via www.instagram.com

Dalam unggahan tersebut, Prilly bercerita kalau hal ini udah lama ingin ia ungkapkan. Karena bukan cuma kali ini ia merasakan hal tersebut. Prilly pun bercerita kalau setiap dirinya melayani foto bersama dengan para penggemarnya, alih-alih mendapatkan terima kasih, ia justru mendapatkan body shaming. Prilly nggak jarang mendapat komentar seperti “kakak aslinya pendek ya” atau “kakak gemukan ya?”. Bagi Prilly, hal tersebut nggak patut untuk dilontarkan oleh penggemar. Karena para penggemar nggak tahu efek yang dirasakan oleh Prilly seperti apa.

Baca Juga  YLBHI Sebut Mahfud MD Makin Kacau

Bukan cuma Prilly, penyanyi Nadin Amizah juga pernah merasakan pengalaman kurang menyenangkan dari para penggemarnya

minta izin via www.instagram.com

Pengalaman kurang menyenangkan ternyata juga pernah dirasakan oleh penyanyi Nadin Amizah. Beberapa waktu lalu ia pernah curhat melalui Instastorynya. Ia meminta warganet terutama para penggemarnya untuk nggak memotretnya atau memvideokannya diam-diam dari kejauhan. Apalagi di saat dirinya tengah menjalani kesehariannya. Nadin menegaskan kalau dirinya sama sekali nggak merasa keberatan saat dimintai foto.

Nadin juga menyadari kalau dirinya adalah seorang figur publik yang privasinya sangat sulit untuk dijaga. Namun ia meminta agar para penggemar untuk menghargainya. Meskipun diambil dari jauh dan secara diam-diam, Nadin tahu kalau dirinya sedang direkam.

Baca Juga  Sosialisasi bahaya narkoba, BNN Papua Barat sasar komunitas motor

Nggak bisa dimungkiri, para penggemar zaman sekarang memang sering mengabaikan etika mereka saat bertemu para idola. Padahal, para figur publik ini juga manusia yang butuh dihargai. Semoga nggak ada lagi kejadian kurang menyenangkan seperti ini ya. Kasihan juga kan idolanya merasa nggak nyaman dengan penggemarnya sendiri. (ebot)