Buntut Boikot Kantor PDAM Ternate, Sejumlah Karyawan Dipolisikan Direksi

oleh -252 views

Porostimur.com, Ternate – Sejumlah karyawan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Ake Gaale Ternate dipolisikan direksinya.

Tindakan yang diambil direksi terhadap pegawainya tersebut karena diduga melakukan aksi pemboikotan yang berdampak pada pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022), membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut.

“Iya baru kami terima laporan pengaduan dari direksi terhadap perlakuan karyawan yang menyegel, menutup dan melarang aktifitas serta pelayanan lainnya,” ujar Andik.

Kapolres menilai, langkah yang dilakukan oleh karyawan adalah langkah yang tidak tepat karena sebelumnya aspirasinya sudah disampaikan.

“Aspirasi ini jangan sampai merugikan hak-hak orang lain,” katanya.

Kapolres menegaskan, langkah yang diambil tersebut tentunya akan berdampak buruk kepada seluruh masyarakat dikarenakan PDAM juga merupakan salah satu objek vital yang juga harus dilindungi.

“Jika masyarakat tidak bisa minum dan mandi tentunya ini akan menjadi masalah baru,” tegasnya.

Baca Juga  Bos Harita (NCKL) Ungkap Strategi Hadapi Naik-Turun Harga Nikel

Untuk itu lanjut Kapolres, paling lambat sora ini pihaknya akan membuat pertemuan dengan melibatkan direktur, direksi, dewas dan karyawan PDAM serta perwakilan pemerintah kota (Pemkot) Ternate sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.