Bupati Benyamin Noach Lantik Remialy Pjs. Sekda MBD

oleh -141 views

Porostimur.com, Tiakur – Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Th. Noach, S.T, melantik Drs. Daud Remialy sebagai pejabat sementara (Pjs). Sekretaris Daerah , Senin, (18/9/2023) bertempat di ruang rapat Kantor Bupati pukul. 17.00 WIT.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Maluku Barat Daya Nomor : 821.22-01-Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya.

Bupati Noach atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada mantan Pjs. Sekretaris Daerah Noke Kuara atas segala dedikasi, pengorbanan dan, segala upaya yang telah dilakukan dalam rangka menata birokrasi di Kabupaten Maluku Barat Daya menjadi lebih baik.

Lebih lanjut bupati berharap, Pjs. Sekda yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja birokrasi, menuju profesionalisme ASN di kabupaten tersebut.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Ini Tujuannya

“Hari ini, bapak diberikan tanggung jawab besar sebagai penjabat sekretaris daerah yang membawahi kurang lebih enak ribu ASN di Kabupaten Maluku Barat Daya. Bapak akan menjadi orang tua bagi mereka, Bapak akan memimpin mereka semua, dan saya berharap langkah kita kedepan menuju arah yang lebih baik, menuju profesionalisme ASN, menuju satu sistem kepegawaian yang baik, menghasilkan outcome yang baik bagi rakyat dan bagi daerah ini,“ kata Benyamin Noach

No More Posts Available.

No more pages to load.