Bupati Halmahera Selatan Copot 7 Pimpinan OPD, ini Alasannya!

oleh -20 views

Porotimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, mencopot tujuh kepada organisasi perangkat daerah (OPD), Kamis (21/3/2024). Mereka yang dicopot adalah Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Amar Talib yang digantikan oleh Ahmad Basir, Kepala Dinas Nakertrans Soadri Ingratubun yang digantikan oleh Noce Totononu, dan Kepala Dinas P3AKB dr. Vita Sangaji yang digantikan oleh Karima Nasaruddin.

Selanjutnya, Kepala Badan Kesbangpol Muhammad Ibrahim yang digantikan oleh Raymond Romonim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rusli Sabtu yang digantikan oleh Ikbal Mustafa, Kepala Dinas Sosial Muksin Bendar yang digantikan oleh Sofyan Tomadehe, dan Kepala Dinas PTSP Ichwan yang digantikan oleh Nasir Koda.

Baca Juga  Surat Ali Imran Ayat 134, Tegaskan Allah SWT Mencintai Orang yang Berbuat Baik

Sementara pejabat yang di-rolling di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ikbal Mustafa digeser ke Dispora, dan posisi Kadis PUPR diisi oleh M Idham Pora.

Bassam yang ditemui wartawan usai pelantikan mengatakan, pejabat eselon II yang dinonjobkan sebagian sudah masuk usia pensiun, sehingga harus secepatnya diisi pejabat baru. Sedangkan pejabat yang masuk usia pensiun dari latar belakang guru, dikembalikan sehingga masa pensiun bisa hingga usia 60 tahun.

Link Banner

No More Posts Available.

No more pages to load.