Bupati Halmahera Selatan Hadiri HUT Ke-67 Kodam XV/Pattimura

oleh -32 views

Porostimur.com, Ambon – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi Istri Rifa’at Al-Sa’adah selaku Ketua TP-PKK Halmahera Selatan hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Ke 67 Kodam XV/Pattimura di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Ambon, Senin (27/5/2024).

Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han). Dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia Kodam XV/Pattimura, sekaligus mengenang para pendahulu dan para perintis Kodam XV/Pattimura disertai dengan tekad untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan mereka.

Pangdam berharap, di Hari Ulang Tahun ini semoga bisa dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan introspeksi dan evaluasi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan.

Baca Juga  Dinsos Kota Ambon Serahkan Alat Bantu Dengar Bagi Penyandang Disabilitas

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu 67 Tahun ini, berbagai pelibatan dan penugasan telah banyak menorehkan prestasi dan karya-karya terbaik dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Keberhasilan tugas tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan semua komponen bangsa di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Untuk itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI/Polri, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap masyarakat Maluku dan Maluku Utara atas kerjasama dan dukungan yang selama ini telah diberikan kepada Kodam XV/Pattimura.

No More Posts Available.

No more pages to load.