Bupati Halmahera Selatan Hadiri Pertemuan Dengan OJK

oleh -38 views

Porostimur com, Labuha – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) zona Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, Rabu (15/5/2024).

Pertemuan ini diagendakan dengan pengurus inti BPRS Saruma Sejahtera Halsel dan Pemkab Halmahera Selatan di gedung OJK, Manado, Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Komisaris Utama BPRS Saruma Sejahtera Halmahera Selatan Dr. Sofyan Abbas, MA, menyampaikan bahwa, Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Sarumah Sejahtera Halsel berhasil meningkatkan kinerjanya.

Sofyan bilang, salah satu hal penting yang dilakukan untuk menjaga keberlangsungan bisnis bank adalah dengan melakukan penyampaian dan perbaikan Rencana Bisnis Bank (RBB) guna mencapai target tahun 2024.

Baca Juga  Perjalanan di Tanah Rantau

Selain itu, kata mantan Rektor III UMMU itu, bank juga berusaha meningkatkan profesionalisme karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Bank menyadari bahwa pelayanan yang ramah dan cepat menjadi faktor utama dalam mempertahankan nasabah dan menarik nasabah baru.

“Untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap nasabah, maka bank melakukan program pelatihan dan pengembangan karyawan secara berkala. Bank juga memperkuat sistem manajemen risiko sebagai bentuk pengembangan profesionalitas di bidang perbankan syariah,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.