Bupati Halmahera Selatan Lepas 194 JCH di Pelabuhan Kupal

oleh -15 views
Foto: Tribunternate.com / Nurhidayat Hi Gani

Porostimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara, Hasan Ali Bassam Kasuba, melepas keberangkatan 194 jemaah calon haji (JCH) Tahun 2024 asal kabupaten tersebut di Pelabuhan Kupal, Minggu (19/5/2024).

Ratusan JCH tersbut diberangkatkan menuju Asraama Haji Antara di Kota Ternate menggunakan KM Sumber Raya 05.

Pada kesempatan tersebut, Bassam Kasuba mengingatkan para JCH agar menjaga kesehatan dan kekompakan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci, Mekah dan Madinah.

“Ibadah haji adalah salah satu rukun Islam yang sangat dinantikan oleh umat muslim. Oleh karena itu, saya berharap para jemaah dapat menjalankannya dengan khusyuk. jangan lupa menjaga kesehatan agar dapat menunaikan semua rangkaian ibadah dengan lancar,” ujarnya.

Baca Juga  Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Belanda

Bassam menegaskan, Pemkab Halmahera Selatan akan terus berupaya memberikan dukungan maksimal kepada para jemaah calon haji. Baik selama persiapan, sebelum dan setelah keberangkatan, maupun selama berada di tanah suci.

“Kami dari pemerintah daerah telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan bahwa para jemaah mendapatkan pelayanan terbaik, mulai dari bimbingan manasik haji hingga dukungan kesehatan,” pungkasnya. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.