Bupati Halmahera Selatan Umrohkan Empat Imam Masjid secara Gratis

oleh -46 views

Porostimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba, kembali memberangkatkan empat orang imam masjid untuk melaksanakan ibadah Umroh

Empat orang imam yang berangkat Umroh yakni, Muksin Muhammad (mantan Imam) Desa Belang-Belang, Salamat Suhaim (Imam) Belang-Belang, Umar Juda (Imam) Desa Indomut, Kahar Muhammad (Imam) Desa Kubung, dan Mansur Saleh (Imam) Desa Sawadai.

“Saya berharap agar dengan kesempatan ini, imam masjid bisa kembali menjadi motivator bagi warga desa dan sekitarnya untuk selalu berbuat baik,” ucap Bupati Halsel pada Minggu (10/3/2024).

Mashar salah satu warga Desa Sawadai mengatakan, kebaikan Bupati Halsel ini patut diapresiasi dan dijadikan teladan bagi para pemimpin lainnya.

Baca Juga  Kejar Target Presiden Jokowi, Menteri AHY Sebut Akselerasi Pendaftaran Tanah Dekati 250 Persen

“Bupati Halsel Bassam Kasuba selalu memperhatikan kepentingan dan kebahagiaan rakyatnya, salah satunya memberangkatkan imam masjid untuk Umroh,” ujar Mashar.

“Kami ucapkan terima kasih Pak Bupati. Kami bangga karena Bupati Bassam Kasuba juga tidak lupa untuk selalu mendukung dan memotivasi kepada tokoh Agama agar dapat berperan aktif dalam membangun kebaikan bersama,” imbuhnya.

Mashar berharap, kebaikan Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan dan dapat menginspirasi untuk lebih dekat lagi dengan masyarakatnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.