Bupati Halsel Ikut Melepas JCH Kloter 13 Asal Malut Menuju Madinah di Embarkasi Makassar

oleh -23 views

Porostimur.com, Makassar – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri dan melepas keberangkatan jemaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 13, asal Provinsi Maluku Utara menuju Madinah, di Aula Keberangkatan Embarkasi Makassar, Selasa (21/05/2024).

Sebanyak 440 Jemaah Haji dan delapan petugas haji berangkat menuju Madinah, Arab Saudi, menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA 1113, pada pukul 18.11 WITA

Penerbangan Kloter 13 yang seharusnya berjumlah 450 jemaah mengalami pengurangan karena dua jemaah sakit. Satu jemaah sakit saat masih berada di Ternate dan satunya lagi sakit setelah tiba di Embarkasi Makassar. Meski demikian, seluruh persiapan dan keberangkatan tetap berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara PPIHD Provinsi Malut dan PPIH Sulawesi Selatan.

Baca Juga  5 Zodiak Perempuan yang Sering Bikin Laki-Laki Gemas Sendiri

Keunikan dari penerbangan Kloter 13 ini adalah tergabungnya jemaah termuda dan tertua dari Provinsi Maluku Utara.

Jemaah termuda adalah Nadine Syukraha Oding, berusia 20 tahun, asal Kota Ternate. Sedangkan jemaah tertua adalah Abd Mutalib Abd dari Kabupaten Halteng dan Abdul Hamid dari Kabupaten Haltim, yang keduanya berusia 90 tahun. Keberadaan mereka menambah semangat dan kebersamaan di antara para jemaah.

No More Posts Available.

No more pages to load.