Bupati Halsel Serahkan SK 850 Tenaga PPPK

oleh -16 views

Porostimur.com, Labuha – 850 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil seleksi tahun 2023 di lingkungan Pemkab Halmahera Selatan akhirnya resmi menerima SK pengangkatan 100 persen.

SK PPPK ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Halmahera Selatan, Senin (10/6/2024)

850 PPK ini terdiri dari formasi tenaga kesehatan sebanyak 532, tenaga guru 202, dan tenaga teknis 117 orang.

Bupati Bassam dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga PPPK yang telah menerima SK pengangkatannya. Dia berpesan kepada para PPPK agar menjaga amanah yang diberikan dan tetap mendidikasikan diri dengan baik.

“Khususnya tenaga guru dan kesehatan, harus terus mengembangkan kompetensi, ilmu pengetahuan serta meningkatkan keterampilan,” pintanya.

Baca Juga  Gol Bunuh Diri Pemain Italia Menangkan La Furia Roja

Sementara Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Halmahera Selatan, Abdillah Kamarullah, menambahkan bahwa 850 PPPK yang menerima SK ini selanjutnya diharuskan membuka rekening gaji. Karena mekanisme pembayaran gaji PPPK langsung masuk ke masing-masing rekening mereka.

“Kemudian penempatan tugas juga tetap sesuai lokasi yang dilamar. Kalau tenaga guru, penempatan dari Dinas Pendidikan,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.