Bupati Halsel Terima Penghargaan Youth Award 2021 Dari LPID

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik menerima penganugerahan penghargaan Youth Award 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia.

Mantan jurnalis ini, dianggap sudah memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat.

Usman Sidik menerima penghargaan tersebut bersama sejumlah bupati, walikota dan puluhan tokoh Indonesia bertempat di auditorium Kantor Perpustakaan Nasional Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Usman Sidik mengatakan, terimakasih kepada Lembaga Prestasi Indonesia Dunia yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Dengan penghargaan ini kami akan tetap bekerja untuk masyarakat Halmahera Selatan (Halsel),” tukasnya. 

Piagam penghargaan yang di Terima Bupati Halsel Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

Sementara itu, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Reza Patria dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, bersyukur dan berterima kasih kepada lembaga prestasi yang telah membuat kegiatan ini dengan memberikan penghargaan kepada tokoh yang berprestasi di Indonesia.

Baca Juga  Salma Hayek Beber Alasan 'Memalukan' yang Sebabkan Ia Gagal Dapat Peran Trinity Di 'The Matrix'

“Mudah-mudahan para tokoh yang dapat penghargaan ini bisa lebih baik memberikan kontribusi terhadap bangsa dan daerah dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya.

Direktur Hiapolo Filantropi Indonesia, Siti Amina Amahoru dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi terhadap negara dan daerah di seluruh Indonesia. 

Ketua Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Paulus Pangka mengatakan lembaga independen tidak berafiliasi dengan Pemerintah atau politik tetapi ini penilaian yang dilakukan terhadap masyarakat di masing-masing daerah dan itu dianggap sebagai prestasi yang luar biasa.

“Mudah-mudahan dengan diberikan Youth Award 2021 dengan as semua tokoh lebih berkontribusi terhadap daerah dan negara,” tandasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.