Bupati Halteng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor NasDem

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Weda: Peletakan batu pertama pembangunan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Halmahera Tengah (Halteng) resmi dilakukan di Desa Nurweda Kecamatan Weda.

Dalam acara seremonial tersebut dihadiri Bupati Halteng, Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani skaligus Ketua DPD NasDem Halteng.

Turut hadir, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari bersama Sekretaris Wilayah (Sekwil) Nurlaela Syarif.

Serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan DPRD Halteng, jajaran Kepala Dinas di Pemkab Halteng, dan pimpinan partai politik lainya.

Edi Langkara dalam sambutanya mengatakan, NasDem adalah partai modern yang mendukung pasangan Elang-Rahim di Pilkada 2017 dengan tanpa mahar.

“Struktur NasDem di Halteng begitu solid bergerak dan militan. Maka saya bersama Imo Wakil Bupati yang juga Ketua DPD NasDem Halteng, punya komitmen untuk membangun kantor-kantor Partai yang mengusung kami. Dan yang pertama adalah NasDem,” ungkap Bupati Halteng, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga  Antam Lanjutkan Rencana Hilirisasi Usai Ganti Dirut

Sementara Abd. Rahim Odeyani menambahkan, Kantor NasDem dibangun bukan dari APBD, tapi murni dari pendapatan dirinya selaku Wakil Bupati Halteng.

“Kami punya 3 anggota fraksi dan Pa Bupati juga bantu. Jadi contoh kalo saya tangung besi, Pa Bupati bantu Semen. Sisanya nanti 3 anggota Fraksi juga bantu. InsyaAllah kantor NasDem Halteng akan terbangun dalam waktu 6-8 Bulan kedepan,” kata Wabup Halteng.

Diwaktu yang sama, Ketua DPW Nasdem, Achmad Hatari mengatakan, komitmen membangun Kantor Partai ini bagi ia hal ini menunjukan sikap pemimpin yang visioner.

“Dari 10 Kabupaten/Kota saya amatin Kantor Partai hanya di kontrak dan tak layak seperti Bengkel Las, ada juga seperti Kandang kelinci,” singung Hatari.

Baca Juga  Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB, Meninggal Dunia

Sembari mengatakan, “Ini luar biasa Pak bupati, wakil dan fraksi sama-sama ‘Babari’ (Gotongroyong) agar kantor NasDem Halteng bisa dibangun. Karena kantor ini menjadi tempat pemikiran dan gagasan. SDM Partai bagus tapi tidak di tinjau dengan sarana dan prasarana yang memadai akan sulit meraih target dan capaian yang maksimal,” tutupnya. (red)