Bupati Haltim Resmi Menutup Kegiatan TMMD Ke 108 Kodim 1505/Tidore

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Maba: Sebulan sudah pelaksanaan kegiatan TMMD ke 108 Kodim 1505 Tidore di wilayah Halmahera timur Kec. Maba Tengah dengan hasil 100% persen pada semua titik lokasi sasaran yang menjadi target pembangunan. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusias dari masyarakat dan satgas TMMD 108 ini patut di beri apresiasi. Pasalnya ,hasil yang memuaskan dan terbentuknya kerjasama tuk mengbadi kepada negeri tercinta dibuktikan dengan suksesnya pengerjaan disetiap sasaran, baik kegiatan Fisik maupun Non Fisik .

Kegiatan TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore yang dibuka pada ( 29 /06/2020 ),kini telah di tutup secara resmi oleh Bupati Haltim ( Ir ,Muhsin Hi Ma’bud) pada hari Rabu (29/07/2020) di ruang aula kantor bupati Halmahera timur.

Baca Juga  Kapolda Maluku Pimpin Ucapara Korps Raport Personil & PNS Polri Polda Maluku

Turut serta dalam penutupan kegiatan tersebut adalah Letkol inf Cecep Kurniyawan S.A.P (Dandim 1505/Tidore) selaku Dansatgas TMMD ke 108 Jhon Nguraici (Ketua DPRD kab.haltim), Andi Ashari (Kajari Kab. Haltim), Lettu Shopian Lityloli (Pasiter 1505/Tidore), Mayor inf Ibrahim Malik (Pabung Satgas Ter Kab.Haltim) para kepala dinas jajaran Pemkab Haltim dan tamu undangan.

Bupati Haltim sendiri sangat mendukung kegiatan TMMD ke 108 ,namun ada suatu hal  menarik yang membuat kepala daerah ini tersentak kaget pada saat mendengar Dandim 1505 /Tidore selaku Dansatgas TMMD 108 melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan yang mencapai 100% . “Anggaran yang kami berikan pas-pasan ,bahkan sangat sedikit tapi mampu menyelesaikan dengan baik pekerjaan dengan volume yang cukup besar , ini sesuatu yang luar biasa bagi kami”, ucap Bupati pada saat memberikan sambutan dan pengarahan dalam acara penutupan.

Bupati juga menambahkan, kegiatan TMMD ke 108 adalah sesuatu yang sudah familiar di mata masyarakat. Sangat perlu di adakan koordinasi lebih baik lagi karena wilayah Haltim sendiri cukup luas, dan hanya program TMMD lah yang dapat membantu pemerintah membangun wilayah bahkan sampai ke pelosok daerah. Dan ini harus ditingkatkan karena dari program ini  masyarakat dapat membentuk kembali Dinamika pembangunan yang mandiri dan semangat gotong royong antar sesama.

Baca Juga  Warga Keluhkan Belum Ada Pelayanan, ini Kata Kadis Dukcapil Kepulauan Sula

Pada akhir pengarahan ,Bupati menyampaikan banyak terimakasih kepada semua unsur pemerintahan ,aparat serta masyarakat Kec.Maba Tengah  yang sudah banyak membantu terkhususkan TNI yang menjadi motor penggerak dan pelaksana di lapangan . “Dengan mengucapkan Alhamdulillah ,Wasyukurillah kegiatan TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore di Wilayah Haltim kec.Maba tengah dengan resmi di tutup”  , Tandas Bupati.

Kegiatan berakhir dengan penandatanganan  naskah serah terima hasil kegiatan TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore Tahun 2020 dan foto bersama. (keket)