Bupati Kepulauan Sula Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lama dan Kapolres Baru

oleh -52 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulan Sula, Maluku Utara, menggelar acara ramah tamah dan pisah sambut Kapolres Kepulauan Sula dari AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.I.K yang berlang di halam Mako Polres Sula, Senin malam (8/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, Wakil Bupati Sula Ir. Hi. M. Saleh Marasabessy, Forkopimda Kepulauan Sula, dan Pejabat Utama Polres serta Personil Polres Kepulauan Sula.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, dalam sambutanya, ia mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh forkopimda dan personil Polres Sula atas dukungan dan kerjasama selama kepemimpinannya kurang lebih dua tahun di Kepulauan Sula berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga  Tuntaskan Pleno Rekapitulasi Suara, KPU Ambon Minta Tambahan Waktu 3 Hari

“Saya pindah tugas menjadi Kasubbagren Bagrenmin Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri merupakan promosi jabatan semua ini berkat doa dan dukungan seluruh personil Polres Sula,” ungkap Cahyo.

Sementara itu AKBP Kodrat Muh Hartanto, menuturkan, dalam rangka Harkamtibmas pihaknya memprioritaskan membangun soliditas yang kuat baik internal maupun eksternal.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri harus dibutuhkan dukungan dan peran serta dari seluruh elemen dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Kodrat.

Kodrat juga mengakui, sebagai orang baru dia sangat berterimakasih, dan meminta bantuan serta kerja sama agar tugas-tugasny di wilayah hukum Kepulauan Sula dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berencana bersilaturahmi untuk lebih cepat mengenal situasi yang ada di sini sehingga perlunya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, harapannya dapat bisa membantu kami dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada,” pungkas AKBP Kodrat.

Baca Juga  Influencer Diperkosa oleh 7 Pria di India Saat Keliling Dunia dengan Motor

Kemudian penutupan acara, dengan penyerahan cindramata oleh Bupati Sula, Forkopimda serta para Pejabat Utama Polres Kepulauan Sula. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.