Bupati Kepulauan Sula Lanjutkan Agenda Safari Ramadan di Mangole Utara-Barat

oleh -17 views

Porostimur.com, Sanana – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH, melanjutkan agenda Safari Ramadan di Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara, Kamis (21/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Fifian Mus menyalurkan paket parsel ramadan, serta bantuan Al-Quran kepda warga di 13 desa yang ada di dua kecamatan itu.

Fifian mengatakan, pembagian parsel ramadan untuk 13 desa di dua kecamatan tersebut sebanyak 1250 pakat Sedangkan untuk bantuan Al-Quran sebanyak 170 paket, di mana setiap masjid menerima 10 buah dan musala menerima 5 buah Al-Quran.

Fifian juga menjelaskan bahwa, kegiatan pembagian bantuan yang rutin dilakukan hingga kini memasuki lima tahun, telah menjadi niat awalnya sebelum menjabat sebagai bupati.

Baca Juga  Kejar Target Presiden Jokowi, Menteri AHY Sebut Akselerasi Pendaftaran Tanah Dekati 250 Persen

Ikut dalam rombongan Safari Ramadan tersebut, anggota DPRD Lasidi Leko, Ustadz Anwar Kuba, S.Ag, dan sejumlah pimpinan OPD.

Fifian berharap, melalui agenda Safari Ramadan yang dilakukan, dapat menjadi penyemarak suasana, sekaligus mempererat tali silaturahim di bulan suci Ramadan. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.