Bupati Malra Buka Pameran Bonsai, Produk UMKM dan Bunga Jelang HUT RI Ke-78

oleh -25 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun didampingi Wakil Bupati Ir. Petrus Beruatwarin dan Ketua TP-PKK Malra Eva Eliya Hanubun membuka secara resmi pameran jelang HUT RI Ke-78, di gedung Dekranasda Kabupaten Maluku Tenggara pada hari Senin (14/8/2023) yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Dalam sambutannya Bupati Thaher mengatakan pameran bonsai, UMKM, dan bunga merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-78, di Kabupaten Maluku Tenggara.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi Saya sampaikan kepada pihak penyelenggara. Tim Penggerak PKK bersama Dekranasda, yang bekerjsama dengan komunitas penggemar bonsai Indonesia, cabang Maluku Tenggara dan Kota Tual. Atas nama pemerintah daerah Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini terselenggara dengan baik dan lancar. Dan melalui kegiatan ini pula, semangat untuk merawat keindahan dan estetika, serta mendorong kemajuan dan kemandirian UMKM akan terwujud dan berhasil guna,” ujarnya.

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

Bupati Thaher menjelaskan, salah satu tema besar agenda pembangunan Maluku Tenggara tahun 2023 adalah, menata dan mempercantik Kota Langgur.

“Kota kecil yang indah sebagai tujuan pembangunan kota Langgur, harus didukung dengan ruang terbuka yang hijau dan asri,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.