Bupati Malra Lepas Kontingen Raimuna Nasional XII Tahun 2023

oleh -63 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun melepas kontingen Raimuna Nasional XII Tahun 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Maluku Tenggara yang berlangsung di aula kantor Bupati Maluku Tenggara, Rabu (26/7/2023).

Pelepasan tersebut ditandai dengan pengalungan id card dan penyerahan bendera kontingen.

Untuk diketahui Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 13-21 Agustus 2023 di bumi perkemahan dan Graha wisata Cibubur.

Peserta Raimuna Nasional Ke-XII 2023 kwarcab gerakan Pramuka Malra diambil dari unsur penegak dan pandega yang berada di wilayah kwarcab gerakan Pramuka Maluku Tenggara yang berjumlah 16 orang peserta, 2 orang pimpinan kontingen, 2 orang pembina damping dan 4 orang pendukung kegiatan.

Baca Juga  Dua Tahun Polda Maluku Ungkap 39 Kasus Korupsi, Kerugian Negara Capai Rp33 M

Rincian para peserta yakni peserta putra 8 orang, peserta putri 8 orang,pembina damping putra 1 orang,pembina damping putri 1 orang, pimpinan kontingen putra 1 orang,pembina kontingen putri 1 orang, pendukung kegiatan 4 orang dan total seluruhnya 24 orang.

Bupati Thaher dalam sambutanya menghimbau kepada setiap peserta untuk secara mandiri senantiasa dapat menjaga stamina dan kondisi kesehatan yang baik pula.

Dirinya menambahkan kesehatan yang prima sudah pasti akan menjadi faktor penting guna totalitas pelaksanaan seluruh kegiatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.