Bupati Malra Resmikan Gedung Gereja Efata Ohoi Fako

oleh -25 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun, hari ini, Minggu (10/9/2023), meresmikan gedung Gereja Efata di Ohoi Fako

Peresmikan gedung Gereja Efata ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun didampingi Pejabat Sekda Nikodemus Ubro dan Sekertaris Sinode Maluku Pdt. S. I Sapulette M.Si dan Forkopimda setempat.

Untuk diketahui bahwa Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun sudah tiga hari berturut turut menyeberang lautan dari Kei Kecil ke Kei Besar untuk meresmikan sejumlah tempat ibadah.

Sebelumnya pada hari Jumat Hanubun meresmikan Masjid di Ohoiwait dan pada Sabtu kemarin meresmikan Masjid di Ohoi Mataholat. Sedangkan pada hari ini Hanubun kembali lagi ke Kei Besar untuk meresmikan gedung Gereja Efata di Ohoi Fako.

Baca Juga  Dinas Perikanan KotaAmbon Jual Dua Ton Ikan Kepada Masyarakat dengan Harga Miring

Kegiatan diawali penjemputan bupati dan rombongan di depan pintu masuk Ohoi Fako dengan doa adat selanjutnya penyematan syal kepada Bupati Malra, Danlanud Dumatubun dan Kapolres.

Terlihat Bupati Hanubun didampingi Pejabat Sekda Nikodemus Ubro, Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Frans Duma, SP, Danlanud Dumatubun Langgur Letkol. Pas. Junaidi, SH dan Ketua FKUB Hi. Arifim Difinubun.

Bupati Maluku Tenggara melalui sambutannya tertulisnya yang dibacakan oleh pejabat Sekda Nikodemus Ubro, mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, dirinya mengajak semua hadirin untuk mempersembahkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang selalu dan senantiasa menyertai dan merahmati dengan anugerahNYA yang berlimpah.

No More Posts Available.

No more pages to load.