Bupati Usman Sidik Lantik pengurus PPI Halsel

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik melantik Purna Paskibraka Indonesia Halmahera Selatan Masa Bhakti 2022-2027 dengan tema “Optimalisasi Sumber Daya PPI dalam Mencapai Kinerja yang Efektif dan Efisien”, Rabu (16/11/2022)

Pelantikan tersebut, dihadiri sejumlah frokopimda dan Dandim 1509 Labuha yang mewakili, beserta Kapolres Halsel yang diwakili Ketua Biro Hukum dan Advokaai Sugandi Hi. Gani dan Pimpinan OPD beserta Purna Paskibraka Indonesia Kab. Halsel.

Dalam kesempatan itu bupati Usman Sidik dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PPI Halsel yang telah dilantik dan berharap PPI Halsel dapat terus berkontribusi untuk memajukan Halmahera Selatan.

“Saya menitipkan pesan kepada pengurus PPI Halsel untuk dapat mengemban dan melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan baik serta bersatu padu menyatukan semangat perjuangan bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan Halsel yang lebih baik kedepan”, ungkapnya.

Orang nomor 1 di Halsel ini juga mengutip konsep Pidato Bung Karno, yakni Beri Aku 1000 Orang Tua Maka Akan Kucabut Gunung Semeru dari Akarnya, Beri Aku 10 Pemuda Niscaya Akan Kuguncangkan Dunia.

Menurutnya, penggalan pidato tersebut tak lain memberitahukan kepada pada pemuda bahwa mereka adalah harapan bangsa termasuk PPI Halsel.

“Kalian adalah calon pemimpin masa depan, dipundak kalianlah nasib baik dan buruk bangsa ini, sebagai Generasi Muda harus memiliki semangat kuat untuk memajukan daerah yang didasari dengan keimanan dan akhlak mulia, maka insyaallah Daerah kita tercinta akan semakin maju dan berjaya”, ujarnya. (Amir)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.