Buru Selatan Butuh Pemimpin yang Kerja Dengan Hati

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Buru Selatan, Safitry Malik Soulissa dan Gerson Eliezer Silsilly (SMS-GES) mengatakan,
memimpin Buru Selatan tidak segampang membalik telapak tangan. Memimpin Buru Selatan haruslah dengan hati dan itulah yang sangat tidak mudah untuk ditemukan.

Hal ini dikatakan, Safitry Malik Soulissa usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Hsulussy Ambon, Selasa (8/9/2020).

“Pemimpin yang memimpin Buru Selatan harus dengan hati, dengan begitu sang pemimpin dapat memahami dengan sungguh apa yang dibutuhkan rakyat. Para pemimpin mesti paham keadaan sekitarnya, bahwa semua orang butuh dihargai”, papar Safitry kepada sejumlah wartawan.

Safitry bilang, siapapun dia memilki hak untuk maju sebagai pimpinan di negeri Bupola, namun yang menang adalah mereka yang sanggup merebut hati rakyat.

Link Banner

“Mulai dari pejabat, bawahan biasa sampai dengan masyarakat sangat berharap walaupun sebagai warga kecil tetapi butuh dihargai, dihormati, didengarkan dan dilibatkan dalam berbagai kesempatan. Dari beberapa kandidat yang siap bertarung untuk Bursel satu dan dua, dan kami sungguh melihat itu”, ungkapnya.

Baca Juga  Pulau Taliabu Aktifkan Sekolah Tatap Muka Langsung

Safitry menambahkan, Ia dan wakilnya sudah satu hati dan siap lahir batin membangun Buru Selatan yang adil bagi semua kalangan.

“Satu senyuman tulus lebih bisa meninggalkan kesan yang dalam dari pada deretan kata yang sama sekali tidak berguna”, tutur Safitry.

“Apa yang telah kami utarakan ini kiranya mendapatkan perhatian dari warga Buru Selatan demi kemakmuran dan kesejahteraan di tanah yang kita cintai,” pungkasnya. (keket)