Cabuli Tiga Bocah, Aba Tete Digelandang ke Mapolres Bitung

oleh -94 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, terulang kembali, Kamis (14/11).

Predator kali ini adalah seorang lelaki paruh baya berinisial JS alias Aba Tete (58), warga Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Kota Bitung,, Sulawesi Utara.

Korbannya adalah 3 orang anak perempuan yang masih duduk di bangku Kelas 1 Sekolah Dasar (SD).

Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK menjelaskan, pelakunya sudah diamankan di Polres Bitung dan saat ini sementara menjalani pemeriksaan.

Dari pengakuan pelaku, perbuatan tidak senonoh itu dilakukannya semenjak tanggal 5 – 8 November 2019 lalu dan terungkap hari ini.

Untuk melampiaskan hawa nafsunya, para korban dibujuk dengan meminjamkan hp android type Tab dan juga memberikan uang dua ribu rupiah sampai sepuluh ribu rupiah.

Baca Juga  Hattrick ke Gawang Paderborn, Selebrasi Sancho Suarakan Keadilan untuk George Floyd

Begitu para korban terbujuk, pelaku melakukan aksinya dengan cara meraba – raba, bahkan salah satu dari anak – anak tersebut sempat dilucuti pakaiannya.

Kemudian, ditaruhnya di atas pangkuan untuk memasukan alat kelaminnya. Namun, hawa nafsunya tidak tersalur karena burung bajingannya tidak sempat masuk.

Adapun perbuatan bejat ini dilakukan pelaku di rumahnya pada siang hari. Dimana, para korban sementara bermain di jam istrahat sekolah.

Pelaku disangkakan dengan Pasal 82 ayat (1) Undang – Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, terang Arifin. (dan)