Carragher: Liverpool Butuh Penyerang Keempat

oleh -95 views
Liverpool's Egyptian midfielder Mohamed Salah celebrates after scoring a penalty during the English Premier League football match between Liverpool and Tottenham Hotspur at Anfield in Liverpool, north west England on October 27, 2019. (Photo by STRINGER / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. / (Photo by STRINGER/AFP via Getty Images)
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan The Reds merekrut penyerang baru. Nama yang ia rekomendasikan adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut Carragher, Liverpool saat ini terlalu tergantung pada trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Jika salah satu dari ketiganya absen, maka serangan The Reds jadi kurang greget.

Link Banner

“Saya pikir Liverpool masih kekurangan satu pemain yang merupakan penyerang yang benar-benar mendukung tiga penyerang dan hampir menjadikannya sebagai penyerang keempat. Saat ini masih ada perbedaan besar ketika salah satu dari tiga pemain depan tidak bermain,” kata Carragher di Soccerway.

“Kami melihat itu di akhir pekan lagi ketika Salah absen, waktu itu Alex Oxlade-Chamberlain bermain di depan dan tidak berhasil. Kami telah melihat Divock Origi, itu juga tidak berfungsi.”

Baca Juga  Pemprov Harus Seriusi Pengusaha Pertambangan di Maluku
Getty Images

“Mungkin ada pembicaraan tentang seorang pria di Bundesliga yang datang ke Inggris dari Borussia Dortmund, yakni Sancho, yang juga banyak dipantau oleh klub-klub Liga Premier lainnya.”

“Ada beberapa pemain hebat untuk Liverpool di masa lalu yang datang pada bulan Januari. Anda berpikir tentang Virgil van Dijk, Luis Suarez, Daniel Agger adalah pemain hebat bagi Liverpool, Daniel Sturridge juga.”

“Saya ingin melihat pemain menyerang datang, seseorang dengan kualitas sedikit lebih, mungkin seseorang yang bisa membantu mereka dalam beberapa bulan mendatang. Saya tidak berpikir itu adalah area yang benar-benar dilihat Klopp, tetapi saya berharap ini akan menjadi musim panas yang sangat besar bagi Liverpool, terutama mengingat mereka tidak merekrut siapa pun musim panas lalu,” Carragher menambahkan. (red/rtl)

Baca Juga  Kas Keliling I 2019, BI Tukarkan Rp 226 Juta Uang Tak Layak Edar

Sumber: Football5star.com

Link Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *