Casis SIPSS Panda Polda Maluku Kembali Mengikuti Seleksi Administrasi

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) pada Panitia Pemantau Daerah (Panda) Polda Maluku Tahun 2021, terus bergulir, Sabtu (6/2/2021).

Wahyudin Dullah, satu-satunya Casis dari Panda Polda Maluku, kembali mengikuti seleksi pemeriksaan administrasi tahap II di Ruang Assessment Biro Sumber Daya Manusia Polda Maluku, Kota Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengatakan, dalam pemeriksaan administrasi tahap II kali ini dipimpin oleh Kabagdalpers Biro SDM AKBP Umar Wijaya. Pemeriksaan juga dihadiri Panitia Seleksi, Pengawas Internal, dan Pengawas Eksternal.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku, Casis SIPSS yang merupakan Sarjana Strata (S1) Farmasi Apoteker ini, mengikuti pemeriksaan administrasi tahap II yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Ambon, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, serta Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XII.

“Pemeriksaan hari ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. (valen)