Cassandra Lee dan Jeff Smith Bertemu di Film “Bad Boy In Love”

oleh -9 views

Porostimur.com, Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya Cassandra Lee saat ini ternyata baru saja merampungkan film terbarunya. Hal ini diketahui saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Cassandra Lee dipasangkan Jeff Smith dalam film drama romantis yang berjudul Bad Boy In Love. Keduanya mengaku senang karena bisa beradu akting dalam film ini.

Film garapan Silent D Pictures ini diproduksi di masa Pandemi COVID-19. Tentunya banyak tantangan yang dijalani saat proses syuting film ini. Cassandra Lee sendiri mengaku tertarik dengan film ini karena lucu.

“Tertarik ceritanya lucu, bukan cerita berat, bisa ditonton sama semua kalangan usia. Ini menarik dalam cerita remaja,” kata Cassandra Lee.

Link Banner

“Film ini lahir dalam posisi yang tepat kita bikin jaman COVID karena kendala itu kita mundur sampai sekarang,” sambung sutradara Bad Boy In Love, Hanny Saputra.

Baca Juga  Terkait Alokasi ADD, Tim Inspektorat Tikep Akan Turun ke Maitara Utara

Hanny Saputra menyebut film ini sangat dekat dengan kehidupan anak muda saat ini.

“Film ini mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Film ini sangat dekat dengan gen z. Film ini sangat menghibur dan mendidik,” jelas Hanny Saputra.

Cassandra Lee berharap film yang akan tayang 14 Maret 2024 ini bisa memberikan hiburan tersendiri di tengah menjalankan ibadah Ramadan bagi yang menjalankannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.